Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW "INNOCENCE OF MUSLIMS" Dilarang - Pemerintah AS mengkritik pembuat film Menghina Nabi Muhammad SAW amatir yang telah memicu aksi protes anti-AS dan memerintahkan FBI mengejar pembuat film tersebut.
Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW INNOCENCE OF MUSLIMS
Salah satu cuplikan Film Menghina Nabi Muhammad SAW, INNOCENCE OF MUSLIMS.
"Tapi seperti yang saya katakan kemarin, tidak ada pembenaran sama sekali untuk menanggapi film tersebut dengan kekerasan, apalagi sampai menghilangkan nyawa orang yang tidak bersalah. Kami sangat menghargai Muslim di AS dan di seluruh dunia, tapi kami mengutuk kekerasan terhadap misi diplomatik kami. Pemerintah AS tidak memiliki hubungan apapun dengan pembuatan film tersebut," kata Hillary, seperti dikutip CNN, Kamis.

Sementara itu, Ketua Komite Intelijen Senat AS, Dianne Feinstein, mengatakan FBI telah melakukan investigasi dan mengejar pembuat film yang memicu kemarahan umat Muslim terhadap AS. "FBI harus mengejar pelaku yang secara pribadi sangat menjengkelkan karena telah membuat film yang sangat bodoh," kata Feinstein.

Seorang staf produksi film mengatakan pembuat film adalah Kristen Koptik yang telah pergi ke Alexandria, Mesir, basis Gereja Koptik, untuk mengumpulkan uang terkait pembuatan film itu.

Namun Gereja Koptik menolak dan menyebut film itu "Kasar" dan merupakan bagian dari "Kampanye jahat untuk memecah belah umat manusia." Film itu sebenarnya sudah diposting di YouTube sejak Juli 2012, namun baru memicu kemarahan umat Muslim secara meluas setelah Televisi Mesir menayangkan segmen membahas film itu.

Sebanyak 79 pemeran film dan kru film lainnya mengaku mereka merasa tertipu demi kepentingan film tersebut.

Untuk kaum muslimin sebaiknya jangan ada keinginan apalagi sampai Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW "INNOCENCE OF MUSLIMS", karena saya yakin jika dihati saudara ada keimanan maka akan timbul kemarahan dan kebencian yang teramat sangat kepada semua yang terlibat dalam pembuatan film tersebut. Beberapa waktu lalu saya iseng mencari link download film innocence of muslims, namun link download sudah tidak valid, kemungkinan besar file sudah dihapus atau diblokir, bukan hanya itu, video trailer youtube film menghina nabi Muhammad Saw pun sudah tidak bisa diakses.

51 comments:

  1. kenapa saya ga bisa download ya?

    ada yang tau tipsnya?

    http://farinaandini.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gak ada otak orang yang membuatnya , sungguh membuat pertengkaran antar umat saja

    ReplyDelete
  3. donlod link pls

    ReplyDelete
  4. udh d lrg dwlnd mlah tmbh mau d dwload jgak... DSAR !

    ReplyDelete
  5. sungguh om, penasaran banget........, janji dech kita gag bkal ngeboooooooooooooooom.

    ReplyDelete
  6. Masya Allah..,sungguh membuat hati seluruh umat islam sakit dan merasa terhina.Sebagai org Islam jangan cepat terprovokasi u/ berbuat anarkhi u/ membalasnya..tetap tunjukan islam yang sebenarnya.

    ReplyDelete
  7. aq udh bs mendwload nya krn rsa penasaran,coba aja di yaaya.mobi

    ReplyDelete
  8. ASTAGHFIRUALLAH. . . . . . . . ., sungguh perbuatan yg tak memakai otak .. . . ., saya sebagai orang islam berdo'a semoga para kaum muslimin tidak tertipu oleh setan yang terkutuk. . . ., saya berharap kpd kaum muslim agar memperkuat keimanan'a. . . . . .

    ReplyDelete
  9. aneh ya filmnya

    ReplyDelete
  10. saya sih gak heran ya.. dulu waktu riot 1998 mereka menggunakan nama muslim.. begitu juga riot race tahun 70-an. lihat saja pakistan dan beberapa negara muslim lain selalu full of violence.

    download movienya dan nonton saja:
    http://www.youtube.com/verify_controversy?next_url=/watch%3Fv%3DLgx1_JVxfZE

    asshole mana di indo yang complaint sampe link lain gak bisa dilihat..

    ReplyDelete
  11. ..menurut sy..film mengigatkan utk the big of muslim harus bersatu kembali marilah kt cari kesaman jgn hanya melihat perbedaanya...karna hidup ini adalah siklus...saling membutuhkan antsr sesama mc...

    ReplyDelete
  12. ini skenario murahan zionist. sasarannya adalah memecah-belah Mesir. di mesir, masyarakat yahudi, islam dan kristen (koptik) selama ini hidup rukun. Dipilih oleh zionist seorang keturunan yahudi beragama kristen koptik untuk membuat provokasi seperti ini.
    Sayangnya ummat kita kehilangan kepemimpinan..sehingga reaksinya selalu merugikan ummat islam sendiri.

    ReplyDelete
  13. di you tube masi ada

    ReplyDelete
  14. Wkwkwkwkwkwk ntn di youtube aja

    ReplyDelete
  15. bat,, jgn terkecoh dengan pilm yg kaya' nie,,, kita gd kritis mereka yg buat kaya' gni krn ingin mancing amarah Muslim,,, "Bukannya udah banyak yg buat pelecehan spt ni pilm"... Haduhhhhh aq jd khawatir klo kt semua terpancing,,,,,,

    ReplyDelete
  16. Masya Allah,sangat memuakkan.kenapa pemerintah tdk memblokir film tsb.kok masih ada di youtube.seharusnya pemerintah mengantisipasi hal tsb agar tdk meluas kepublik.Yang membuat film ini tidak lain adalah dajjal yang berwujud manusia.

    ReplyDelete
  17. di youtube cuma trailer ny doanx kgak seru coy..

    ReplyDelete
  18. http://www.youtube.com/watch?v=Lgx1_JVxfZE&bpctr=1347928895

    ReplyDelete
  19. gA USAH DI DOWNLOAD... KALO SUDAH TAU MENGHINA, MENDING LANGSUNG DI BLOKIR....

    ReplyDelete
  20. Linknya mungkin sudah keblokir yah gan?

    ReplyDelete
  21. Kita ini umat islam... pesan bagi kaum muslim dah disampein pada artikel blog ini dan diseluruh DUNIA ttg penghinaan NABI kita dan pemblokiran situs2 yg nayangin film ini... namun koQ masih aja dicari2 org islam tuk di download... harusnya khan mengecam dan rame2 blokir penayanganx.. ckckck... betul2 naif...

    ReplyDelete
  22. walaaa...?? Film@ ngak bs d sedot. Ad yg tips@.

    ReplyDelete
  23. aneh..
    utk apa lagi mw kalian download tu film..

    ReplyDelete
  24. aneh..
    utk apa lagi mw kalian download tu film..

    ReplyDelete
  25. Islam terbukti mudah marah ya, suka anarkis, tidak punya kesabaran, tukang berantam, yang salah nya siapa kok di balas ke orang yang tdk salah.

    yang pegang hukum itu siapa ya. Tuhan YME or manusia, knapa manuasia merasa berhak mengambil nyawa manusia ya................

    ReplyDelete
    Replies
    1. mhn@lu Yg Gobolg yg Gangrti . . .

      Delete
  26. @mhn :: kalo emak lo diperkosa lu marah kagak nyet ? dan ini masalah penistaan agama, penghinaan, fitnah, dan lebih lebih dari sekedar pemerkosaan. Gua walaupun bukan muslim yang 100% taat, tapi gua gak trima kalo Nabi Agung Muhammad SAW dihina.

    ALLOHUMMASOLI'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD....

    ReplyDelete
  27. Yazid>>..iya..tp..kalo marah,ngapain dibalas ke org yg tdk salah??? kalo benar marah,silakan bls kpd org si pmbuat film itu..gue rasa itukan lebih adil.

    ReplyDelete
  28. Ya aku g tau ini penistaan apa kejadian sebenarnya...berdasarkan...bukti2 tulisan terdahulu.....tapi klo memang akurat ya gemana lage....tau dah bingung...!!!

    ReplyDelete
  29. sebenarnya sya penasaran banget, tp susah nyarinya

    ReplyDelete
  30. klu nabi yang bukan muhammad di hina kyk gini jg ngak y kejadiannya??

    ReplyDelete
  31. pda pinter bacot dowang, gada gerakanye lu pada.

    ReplyDelete
  32. Makasih buat yg nyaranin download di Yaaya,gw dah bisa download jd nggk penasaran lg deh...

    ReplyDelete
  33. Cobain deh,pasti bisa koq....!!!!

    ReplyDelete
  34. Marilah bersatu....

    ReplyDelete
  35. Klo ga sng pgi ke amerika...bantai tu yg buat filmnya... Koq tolol smua... Yg ga salah kena imbasnya... Yg ga ngrasa jgn marah yh..gw cmn ngomong buat org2 tolol seperti fpi... Demo in mcD... Omg goblognya ga kira2... Jgn munafik... Kalo l ga sng... Pake tu model rumah jaman batu.. Jgn ikutin smua yg org amerika pake... Ga ush sok sport pake spatu nike adidas reebok... Smua punya amerika...pake swallow aja pgi k ondangan... Jgn ntn film action... Itu tiruan amerika...ntn aja wayang golek... Pikir dl pake otak anjing.... 1 kata... TOLOL

    ReplyDelete
  36. Ini Orang-orang semua pada aneh....... katanya membela agama, tapi kok pake kekerasan? emang ajaran islam ky gitu yah? kalo yah... pantesan aja islam kebanyakan teririst. OMG... Indonesiaku.... Kasian bgt. D:

    ReplyDelete
  37. udahlah kalo gk tau apa' gk usah sok coment. sok pake singgung' agama lagi

    ReplyDelete
  38. asslm,.,.,
    eeh FPI yang terhomat n yg sok suci...kenapa juga KFC,.,MCD yg di serang??? eehhh itu produknya amerika tapi GEDUNGNYA N SEGALA ISINYA ITU DI SEWA DARI KAMI!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EMANG LO MAU GANTI RUGI FPI ANJING!!! KLO MAU KLUARIN DUIT KALIAN FPI LALU BELI BOM TRUS K AMERIKA CARI TAU PEMBUAT FILM ITU BERADA LALU TERSERAH PALELU AJEE AMA TU ORANG. SARAN SAYA FPI TERHORMAT HAJAR N BANTAI TUH YANG KORUPSI2 DI INDONESIA YG KITA CINTAI INI,.,MAU LO BOM ATAU LO MATIIN KORUPTORNYA,.,.OK OK OK FPI..(JANGAN SOK) wassalam.....

    ReplyDelete
  39. Ini Orang-orang semua pada aneh....... katanya membela agama, tapi kok pake kekerasan? emang ajaran islam ky gitu yah? kalo yah... pantesan aja islam kebanyakan teririst. OMG... Indonesiaku.... Kasian bgt. D:

    @Anonymous >> said.. saya dukung 100%

    kasian buanget yah indonesia ini...udah KORUPTOR DI PELIHARA?? ANARKIS DARI KAUM MUSLIM?? ADUHH MALU BANGET YAH AGAMAKU

    ReplyDelete
  40. perlu di garis bawahi: PEMERINTAH AS MENGKRITIK PEMBUAT FILM TSB DAN MEMERINTAHNKAN FBI MENGEJAR PELAKU PEMBUAT FILM TSB. MANKNYA ANE PERCAYA GITU MEREKA BILANG GITU? BULLSHIT, BISANYA BIKIN ALIBI DOANK. klo png download filmnya kayanya harus keluar negri dulu yg situsnya belum di blokir.

    ReplyDelete
  41. dasar yahudi, nasrani.................... pembuat onar. mana nih orang2 kristen, mana komentar loooo

    ReplyDelete
  42. ini salah satu daripada rancangan puak freemason atau illuminati untuk membangkitkan kemarahan umat islam dunia
    siapa mereka?
    sila buat research
    AS penipu

    ReplyDelete
  43. Islam adalah aga terakhir yang diturun Allah SWT dimuka bumi ini dengan perkembangan yang amat pesat itu sudah barang tentu membuat orang2 kafir menjadi sirik karenanya. Maka mereka gunakan berbagai macam cara untuk menjatuhkan dan menghinakan agama Islam salah satu contoh adalah dengan dipublikasikannya film yang menghina pembawa agama yang mulia ini.
    Akan tetapi semoga mereka yang menghina kaum muslimin itu mendapat hidayah dari Allah.
    Kalau mereka tidak mau insaf dan meminta maaf kepada kaum muslimin serta mencabut film yang mereka sebarkan.

    Contoh :
    Pernah seorang kafir quraish datang kepada rasulullah SAW setelah isra' mi'raj. Kafir itu menyuruh Rasulullah mengangkat kaki kanannya, Rasul mengikuti. Kemudian kafir itu kembali menyuruh Rasulullah mengangkat kaki kirinya. Rasul berkata mana mungkin aku mengangkat kedua kakiku aku akan terjatuh. Kafir itu pun mengejek Rasulullah SAW "bagaimana mungkin engkau melakukan Isra' Mi'raj sedangkan mengangkat kedua kaki saja engkau tidak bisa". Rasulullah SAW kemudian menyuruh kafir Quraish tersebut mendatangi saidina Ali Bin Abi Thalib kalau dia mau tahu jawaban akan kebenaran Isra' Mi'raj. Maka kafir itupun datang kepada saidina Ali dan berkata: "Wahai Ali aku sudah datang kepada muhammad dan menyuruhnya mengangkat kedua kakinyauntuk membuktikan bahwa di benar2 melakukan isra' mi'raj tapi dia tidak bisa melakukannya kemudian aku ejek dia, setelah itu aku disuruh olah Muhammad untuk menemui mu katanya kamu bisa menunjukkan bahwa isra' mi'raj itu betul terjadi". Saidina Ali bin Abi Thalib bukan menjawabnya dia malah menghunus pedang dan menebas leher kafir Quraish tersebut hingga kafir tersebut mati. "Itulah jawabannya kalau mau tahu apakah muhammad itu benar dengan segala ajarannya maka mati dahulu baru kamu tahu akan kebenarannya". Dan itulah tindakan Saidina Ali bagi orang yang menghina Rasulullah.

    ReplyDelete
  44. paraaaaaah.........................

    ReplyDelete
  45. semoga saja orang telah menghina beliau mendapatkan balasan yang setimpal....

    ReplyDelete
  46. Islam termasuk di dalamnya Nabi Muhammad memang selalu dilecehkan, dihina dan dicaci maki. Kita memang harus extra sabar menghadapi cercaan mereka. Kalau kita marah, maka mereka akan tertawa terbahak bahak melihat kelemahan umat islam

    ReplyDelete
  47. f*ck you alla im srilankan and im here to f*ck you as*hole

    ReplyDelete
  48. Үou are cοггeсt that some оf Samsung's Android segment from the blackberry Tab, you're [. I tried" candy" and it will take some tinkering to get right. The Blackberry W I8150 supports various audio formats including MP3, OGG, AAC, AAC+, eAAC+, AMR-NB, AMR-WB, WMA, WAV, MID, AC3, IMY, FLAC, XMF.

    Also visit my web-site http://phpfoxdev.v-vs.ru/blog/20884/blackberry-s2-gets/

    ReplyDelete
  49. wow membelah nabi gadungan Muhammad bin Abdulah yang telah mati terkutuk diracuni di Khaybar

    ReplyDelete

 
Top