Assalamualaikum wr wb. alhamdulilah para pengunjung blog Muhammadmawhiburrahman yang terhormat  pada kesempatan kali ini kami menampilkan artikel tentang Cara Melacak Alamat Pada Website sebagai berikut :

Cara Mendeteksi Alamat Pada Website - Google Maps adalah cara terbaik untuk menentukan arah atau kemana anda akan melangkah, manfaat ini tidak hanya dirasakan oleh pengguna perangkat mobile tapi juga oleh penguna desktop pc, Quick Maps adalah ekstensi untuk Chrome dan firefox yang akan menapilkan Google Maps untuk alamat yang terdapat pada website.



Cara Mendeteksi Alamat Pada Website
Peta akan ditampilkan sebagai pop up pada tab yang sama, dan anda bisa memperbesar dan memperkecil tampilan peta yang muncul, anda juga bisa membuka alamat secara manual dan mengirimkan ke ekstensi dengan menggunakan menu klik kanan, Ekstensi Quick Maps juga mempunyai search bar yang terintegasi dengan jendela pop up, sehingga anda masih bisa menyunting sebagian alamat yang anda masukna,

Berikut cara menemukan alamat dengan Quick Maps:

1. Anda unduh dulu add on di alamat https://chrome.google.com/webstore/detail/quick-maps/ untuk browser chrome, untuk mozilla unduhlah di https://addons.mozilla.org, jalankan proses instalasi add on browser.
2. Setelah proses instal selesai dijalankan, pilih alamat tertera diwebsite, klik kanan pada alamat yang anda pilih, lau pilih Search with Quick Maps dari konteks menu, jendela pop up akan muncul, dengan alamat yang tertera diwebsite ditandai, ketika anda selesai, kli, tombol close dibagian kanan atas untuk menutup jendela pop up.

Itulah langkah untuk menunjukan alamat dengan google maps,

Pengunjung blog Muhammadmawhiburrahman yang terhormat  demikian yang dapat kami tampilkan semoga bermanfaat dan trimakasi atas kunjungannya, wasalamualaikum wr wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Top